Perfil de usuario/a

Makayla Adrian

Resumen biográfico Kata bijak Saya tertawa. Senang bisa bersama Kenny. Tapi kemudian aku memikirkan kata-katanya, dan mereka menyadariku. Dia benar. Aku harus menjalani hidupku sendiri. Saya harus mengambil apa yang penting bagi saya dan kata kata bijak kehidupan membangun dari sana. Kehidupan seseorang tidak sempurna-itu adalah cerita dongeng. Dan yang penting bagiku adalah kata bijak. Dia cerdas dan lembut, pekerja keras dan menyenangkan. Dia membuat saya merasa seperti orang penting, dan dia juga seorang kekasih yang penuh gairah.

Apa bedanya kata bijak jika saya memindahkan benua untuk tinggal di iklim yang berbeda di antara orang asing? Orang asing akan segera berteman. Tapi yang terpenting, akan ada kata bijak. Terpikir olehku bahwa cinta itu sedikit seperti lampu hijau-langka dan tak terduga. Saya beruntung memiliki kata bijak, dan saya bodoh membiarkannya pergi.

Aku tahu kata bijak pulang ke rumah pada tanggal dua puluh delapan. Itu adalah hari Minggu, dan dia harus pergi bekerja pada hari Senin. Aku tinggal di apartemenku seharian berharap bisa menelepon. Aku mondar-mandir, aku menatap telepon, aku mengunyah kukuku. Tapi telepon tetap bersuara keras. Aku bertanya-tanya dalam semacam penderitaan jika dia menulis saya sebagai gadis kecil konyol yang ditempatkan di atas orang. Lucu dengan caranya sendiri, tapi jelas kata kata bijak kehidupan bukan hal yang tepat. Akhirnya, pada pukul sepuluh, saya tidak tahan lagi. Aku mengambil gagang telepon dan memutar nomornya. Dia memungutnya di ring ketiga.


La palma de aceite, una agroindustria eficiente, sostenible y mundialmente competitiva.

http://publicaciones.fedepalma.org/public/site/images/biteca/sello_poder_transformador_de_la_palma_web_405

Revista en OJS implementada por Biteca Ltda.